Jumat, 02 Maret 2012

HELLO GHOST


Di antara bintang-bintang Korea yang ganteng saya kadang heran kenapa Cha Tae Hyun masih memperoleh kerjaan akting di sana. Padahal kalau dibandingkan dengan Rain atau Won Bin atau banyak sekali aktor Korea di sana jelas Cha Tae Hyun ini jelek bin biasa. Tapi ah mungkin itu yang menjadi daya tarik dari Tae-Hyun. Wajahnya yang biasa membuat dia mudah direlate oleh para penonton, apalagi dalam peran-peran humoris yang biasa ia lakoni seperti dalam My Sassy Girl.
Sang Man merasa hidupnya benar-benar tidak berguna. Ia tidak punya orang yang perhatian kepadanya sehingga ia memutuskan untuk bunuh diri dan mengakhir hidupnya. Dasar Sang Man sial, mau mati saja dia gagal. Malahan ini memberi Sang Man kemampuan spesial melihat hantu. Ada empat hantu yang terutamanya menganggu dia: seorang hantu gendut tukang rokok, seorang hantu kakek-kakek cabul, seorang hantu anak kecil yang nakal, dan terakhir seorang hantu ibu-ibu yang selaluuuu saja menangis.
Sang Man benar-benar merasa terganggu dengan kehadiran hantu-hantu ini sebab ia ingin mencoba bunuh diri lagi (konon orang yang bisa melihat dan diikuti hantu tidak bisa bunuh diri). Sang Man pun mengadakan perjanjian dengan para hantu tersebut. Ia akan mengijinkan tubuhnya dikendalikan para hantu untuk menyelesaikan ‘urusan’ mereka. Sebagai gantinya kalau sudah selesai para hantu itu harus pergi meninggalkannya. Akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu para hantu itu memberikan sesuatu yang Sang Man selalu inginkan: sebuah keluarga yang bisa bersamanya. Lantas… bagaimana petualangan Sang Man dengan para hantu ini?

Download Subtitle Bahasa Indonesia disini :(Tested, Timing tepat)

Subtitle Indonesia HELLO GHOST

1 komentar:

  1. Cha Tee Yun lebih tulus memerankan peran sedih dibanding aktor Korea ganteng lainnya.

    BalasHapus